Sengaja Berbalut Handuk saat Dirazia Polisi, 2 TKI Tertangkap Basah Bawa Narkoba ke Motel

by

Pada tanggal 2 malam hari di sebuah motel Chungli, saat polisi melakukan razia dan mengetok pintu sebuah kamar, yang membuka adalah seorang TKA pria dan mengatakan bahwa ia sedang beristirahat dengan pacarnya. Saat polisi masuk untuk memeriksa identitas mereka, sepasang sejoli ini kelihatan sangat gugup. Saat pemeriksaan, yang perempuan membuka sendiri tasnya dan menumpahkan seluruh isinya, namun sengaja menghindar membuka kantong kecil bagian lapisan dalam tas. Polisi yang mencium ada yang tidak beres segera memeriksa dan ternyata di dalamnya ada sebungkus kecil ketamine.

Selama proses pemeriksaan, yang wanita hanya memakai handuk untuk menutupi badannya, diduga sengaja untuk menarik perhatian polisi. Namun polisi tetap memeriksa setiap bagian kamar dengan teliti dan melihat sebungkus bubuk kopi merek BOSS yang kelihatannya aneh. Polisi bertanya kepada pihak hotel dan pihak hotel mengatakan mereka tidak menyediakan kopi merek itu. Setelah diperiksa ternyata, isi bungkus kopi itu adalah anfetamin.

Kedua TKA tersebut akhirnya di tangkap dan di sidang. Saat di interogasi, TKA wanita mengaku bahwa bungkus kopi yang berisi narkoba itu ia beli di Long Tan pada tanggal 11 Agustus. Ia membelinya dari seorang lelaki yang nama panggilannya "Guang Tou" (botak). Setiap bungkus dijual dengan harga 500 NTD.

Sumber: chinatimes

ARTIKEL POPULER

Tags: